Goresan Pena Ayu

Sederhana, (Mencoba) Mengena dan Bermakna

Gak Mau Delivery KFC lagi? Agustus 12, 2012

Filed under: cerita da'wah sekolah — ayunp @ 10:52 am
Tags:

Malam Bina Iman dan Taqwa SMPN 85 Jakarta adalah sebuah event yang tidak pernah saya lewatkan dua tahun Ramadhan ini. Tahun lalu, ada sebuah peristiwa yang membuat saya geli. Ada sebagian teman-teman yang ‘keukeuh’ mau delivery KFC tengah malem! Awalnya mereka sendiri yang mau telepon. Tapi karena mereka ‘meracau’ ga jelas dan mas-mas di KFC nya pada bingung, akhirnya saya yang ambil alih. “Sini kakak yang ngomong! Kamu tulis di papan tulis apa yang mau dipesen!”

Memang nasib ya…saya pula yang mengkoordinir uang mereka dan yang nungguin si Mas-mas deliverynya datang. Cuman satu yang beda: saya ga ikut makan.hehe

Nah, di mabit tahun ini saya sekamar sama sebagian mereka. Spontan, saya langsung bilang,”Dek, tahun lalu ikut mabit kan? Masih inget kakak nggak?” Mereka jawab, “Iya Kak masih inget. Yang delivery KFC itu kan?” Lalu saya ledekin deh mereka,”Gak mau Delivery KFC lagi nih?” Mereka diem aja tuh..hehe

Iklan